ul.menu {list-style-type:none;width:auto;position:relative;display:block;height:33px;font-size:.6em;background:url("http://3.bp.blogspot.com/-yfjleaT_byo/T5ewxWcfQ_I/AAAAAAAAAG4/RhzPFsTy0B0/s1600/bg.png") repeat-x top left;font-family:Verdana,Helvetica,Arial,sans-serif;border:1px solid #000;margin:0;padding:0;}ul.menu li {display:block;float:left;margin:0;padding:0;}ul.menu li a {float:left;color:#A79787;text-decoration:none;height:24px;padding:9px 15px 0;font-weight:normal;}ul.menu li a:hover,.current {color:#fff;background:url("http://3.bp.blogspot.com/-yfjleaT_byo/T5ewxWcfQ_I/AAAAAAAAAG4/RhzPFsTy0B0/s1600/bg.png") repeat-x top left;text-decoration:none;}ul.menu .current a {color:#fff;font-weight:700;}/*Garis Merah*/ul.menu.red{background-color:#B11718;}ul.menu.red li a:hover, .menu.red li.current {background-color:#DE3330;}

Jumat, 02 November 2012

Gombalan

#New Update! (22 Jan 2013)

Mungkin agak garing nih gombal dan mungkin beberapa ada yang copas (copy paste) --"

- kamu tau ga bedanya motor sama aku?
kalo motor itu butuh bensin utk maju ke depan sedangkan aku butuh kamu untuk maju ke masa depan

- apa bedanya sendal sama aku?
kalo sendal butuh sepasang untuk di pakai sedangkan aku butuh sepasang anak untuk pernikahan kita nanti

- hatiku sakit baget!
hati ku sakit banget karena kamu telah menusuk hatiku yg paling dalam



- tau gak bedanya antivirus dengan aku?
kalo antivirus menjaga komputer dari virus sedangkan aku menjaga kamu dari segala bahaya!

- enakan resep dari chef atau kamu?
ya jelas resep dari kamu dong! karena kamu telah menemukan resep cinta kita!

- apa bedanya krisdayanti sama aku?
kalo krisdayanti lagunya "timang-timang anak ku sayang" kalo aku lagunya "timang-timang pacarku sayang"

- mari belajar geografi, kalo gempa rumah apa yang tidak runtuh?
rumah yang tidak runtuh adalah rumah tangga kita berdua!

- papa kamu pemain bola ya?
karena kamu telah memasukkan bola cinta ke gawang hatiku

- papa kamu desainter ya?
karena kamu adalah pakaian paling cantik bagiku

- kamu tau ngga bedannya tiket nonton bola dengan kamu?
sama-sama butuh perjuangan untuk mendapatkannya

- kamu tau ngga bedany sol sepatu dengan kamu?
kalo sol sepatu untuk melicinkan sepatu sedangkan kamu melicinkan cinta kita berdua

- Cintaku itu seperti langit
karena langit itu tinggi setinggi cintaku padamu

- Tau ngga kenapa orang-orang menguap liat kamu?
mereka itu bukannya menguap, tetapi mereka bilang "waow" karena kamu cantik banget

- Kalo orang-orang takut terjut ke jurang tetapi aku ngga takut
karena aku terjunnya ke lubuk hatimu

- Rasa sayang aku itu seperti waktu
gak akan habisnya sampai habis zaman

- Kamu tau ga bedanya tower signal dengan kamu?
kalo tower signal memancarkan sinyal ke hp kalo kamu memancarkan sinyak ke hatiku

- Cinta ku itu seperti biola
biola itu berbunyi jika di gesek enggunakan alat geseknya, seperti aku mencintaimu dengan bunyi gesekan hatiku yaitu i love you

 - Apa bedanya listrik sama aku?
kalo listrik berubah menjadi energi tertentu, kalo aku mengubah hatiku menjadi energi cintaku kepadamu

- Hai kamu sekolah apa?|aku sekolah SMA kalo kamu?
aku sekolah di SMH|apa tuh?| Sekolah menuju hatimu!

- Apa bedanya candi borobudur dengan kamu?
kalo canti borobudur keajaiban dunia di indonesia, sedangkan kamu keajaiban dunia di hatiku

- Kamu bisa temenin aku ke dokter THT nggak?
kupingku sakit bgd ga bisa denger yang lain kecuali nama kamu

- Kamu tau bunglon ga?
pada saat dia d tubuhmu pasti dia berubah warna menjadi pink yang berarti cinta sama kamu

- Rasa sayang aku itu seperti waktu
gak akan habisnya sampai habis zaman

- Apa bedanya listrik sama aku?
kalo listrik berubah menjadi energi tertentu, kalo aku mengubah hatiku menjadi energi cintaku kepadamu

- kamu tau ga 16 mei 2012 itu dengan aku apa bedanya?
tanggal 16 mei 2012 itu hari kenaikan isa almasih kalo bagi aku, hari itu adalah hari kenaikan rasa cintaku padamu

- jika kamu kupu-kupunya aku mau jadi bunganya
karena aku mau di cium-cium kamu terus

- masuk apa yang membuat jatuh?
masuk ke lautan cintamu

- apa bedanya kebun binatang dengan aku?
kalo kebun binatang isinya hewan-hewan kalo isi hati aku cuma ada kamu

- tiada hidup tanpa galau
sama sepertiku tiada hidupu tanpa adanya dirimu


gombalan yang lain coming soon ya! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar