ul.menu {list-style-type:none;width:auto;position:relative;display:block;height:33px;font-size:.6em;background:url("http://3.bp.blogspot.com/-yfjleaT_byo/T5ewxWcfQ_I/AAAAAAAAAG4/RhzPFsTy0B0/s1600/bg.png") repeat-x top left;font-family:Verdana,Helvetica,Arial,sans-serif;border:1px solid #000;margin:0;padding:0;}ul.menu li {display:block;float:left;margin:0;padding:0;}ul.menu li a {float:left;color:#A79787;text-decoration:none;height:24px;padding:9px 15px 0;font-weight:normal;}ul.menu li a:hover,.current {color:#fff;background:url("http://3.bp.blogspot.com/-yfjleaT_byo/T5ewxWcfQ_I/AAAAAAAAAG4/RhzPFsTy0B0/s1600/bg.png") repeat-x top left;text-decoration:none;}ul.menu .current a {color:#fff;font-weight:700;}/*Garis Merah*/ul.menu.red{background-color:#B11718;}ul.menu.red li a:hover, .menu.red li.current {background-color:#DE3330;}

Selasa, 29 Januari 2013

Pemberitahuan

Pemberitahuan kepada para temen-temen :

#New Announcement

Saya memohon maaf karena belum bisa meng-fix link download yang broken, hal ini disebabkan karena komputer saya saat ini sedang rusak, komputer saya sedang mengalami masa hangnya (udah langganan kena hang --"). dan belum dapat di perbaiki karena saya tidak ada waktu untuk memanggil orang untuk memperbaiki komputernya.

Jadi saya mohon maaf sekali lagi karena link yang broken belum saya fix.

Another Announcement :
    Saya rasa saya akan off alias tidak untuk mengepost selama beberapa waktu sampai komputer saya telah di perbaiki, jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya karena saya akan tidak memperbaiki link yang broken.

Sekian dan Terima kasih atas perhatiannya.

CP : SetiawanHu@Gmail.com

Salam untuk temen-temen : 
Yenny Fransiska : Twitter 
                               Facebook   
Mario Alexander : Twitter 
                                Facebook  
Febrius C.M : Twitter
                         Facebook
Veren : Twitter
              Facebook
And Temen-temen SMP Xaverius Jambi kelas IX B! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar